Wednesday 4 March 2015

Cuplikan # 62: Bali Nine

Cuplikan # 62
Cuplikan diterbitkan untuk Kepentingan Nasional. Tidak ada tindakan yang harus tersirat atau disimpulkan. Pendapat yang dikemukakan tetap orang-orang dari penulis sepenuhnya.
Thorsday 5th Mars 2015
oleh Benn Yogarni

Chanel Nine News 16:00 Wodensday 4 Mars 2015: (. Anon / generik bimbo reporter):
"Jika eksekusi ini pergi ke depan Australia selalu bisa menarik Duta Besar dari Indonesia protes".
'PROTES' - AT WHAT? Seperti disebutkan dalam sepotong sebelumnya, Australia sakit-dilayani oleh generasi non-wartawan, di distorters kenyataannya, yang terampil menciptakan sebuah 'dunia' palsu bagi kita untuk menghuni. Satu di mana kekejian seperti Miley Cyrus-virus 'normal', homo yang 'OK' dan dihukum obat-kurir seperti Chapelle Corby hanya 'disalahpahami'. Dalam demimonde seperti Bali Nine kurir heroin adalah 'anak-anak yang salah'. Sebagai salah satu Chanel Sembilan distorter bertanya dalam siaran di atas:
"Bagaimana Anda akan merasa jika itu adalah anak Anda yang hendak dibunuh?"
DUNIA NYATA: Tapi di luar gelap, dystopian 'dunia' ini ada dunia nyata di mana obat membunuh. Di dunia ada pemerintah yang nyata, bukan salah satu seperti kita di mana publikasi media dan berputar semua hal. Dalam dunia nyata, warga menghitung sesuatu, bukan hanya perusahaan raksasa dan keuntungan mereka. Dalam dunia alternatif, di mana utang dibayar dan kejahatan yang benar-benar dihukum, obat bius mendapatkan 'dibunuh'. Mengapa?

OBAT MEMBUNUH: Karena, untuk menggunakan klik 'obat membunuh'. Daripada mengkritik Indonesia karena diduga 'sikap keras pada obat' yang harus merangkul Australia itu. Kita harus berterima kasih kepada Presiden Indonesia dan pemerintahnya untuk melakukan apa yang kita tidak memiliki keberanian untuk melakukannya: menarik garis dan berdiri itu. Apakah Tony Abbott dan Julie Bishop menyadari apa bodoh mereka membuat diri mereka sendiri, dan kami, dengan merendahkan diri dalam apa yang JB mengaku telah "lebih dari 50 kontak tingkat tinggi" dengan Indonesia mencari pembebasan Bali Nine?

PERMINTAAN MAAF KE INDONESIA: Kami ingin meminta maaf kepada Indonesia, Presiden dan orang-orangnya untuk orang-orang bodoh yang menjalankan negara kita dan baron media korporasi mereka taat. Terima kasih atas sikap Anda terhadap obat-obatan dan obat bius. Kami iri negara tersebut dan berharap untuk kerjasama yang lebih erat dengan Anda di masa depan, setelah merosot kami saat ini, elit bejat dan direndahkan yang tumbang. Sampai saat itu, Salmat Jalan - baik bepergian.

PO Box 635 Strathpine PS 4500 Australia telepon 0448 187 582
Email: australiannationlaction@yahoo.com.au
australiannationalaction2.blogspot.com.au/

No comments:

Post a Comment