Friday 10 January 2014

SNIPPETS #12 (Bahasa Indonesie)

Cuplikan # 12
Cuplikan AS IS DITERBITKAN DALAM NASIONAL BUNGA . NO TINDAKAN harus disimpulkan ATAU TERSIRAT . SEMUA PENDAPAT DARI MEREKA ADALAH SEPENUHNYA PENULIS .

ABC TV Berita '24 ' 915pm Frigasday 10 Janus 2014 :
"Menteri Pendidikan federal Chris Pyne menyerukan peninjauan yang diusulkan Kurikulum Nasional mengatakan. " Kita perlu penekanan kekuatan Barat Peradaban Saya pikir bias telah sepanjang jalan lainnya Untuk 200 tahun kami telah menjadi negara Barat".
[ Kritik terhadap Ultra - Kiri ALP yang NC menuduh dia mengecilkan segala sesuatu Putih dan Kristen, sementara memuji Asia dan pagan pra - penghuni kami . ]

"Menteri Luar Negeri Indonesia telah mengkritik Angkatan Laut Australia untuk mengembalikan pencari suaka (sic) kapal ke perairan yang mengatakan:. "Ini merupakan pelanggaran terhadap kedaulatan nasional kita' (sic) Ia mengancam 'aksi militer mungkin ' jika ini terus berlanjut Presiden Indonesia. katanya ' mendukung 'Menteri Luar Negeri nya". [cuplikan Film menunjukkan Afrika meninggalkan perahu di Indonesia ] .
ANA Komentar: Sejak kapan Afrika tiba di Australia DARI Afrika? Ini tidak masuk akal. Yang benar adalah Indonesia, dunia terbesar negara Muslim pada 300 juta orang, adalah banjir Australia dengan umat Islam dari Timur Tengah dan Afrika. Tujuannya?

Sebuah liat, tetangga patuh. Mereka mencari luas, ruang terbuka dan sumber daya berlimpah. Mereka selalu memiliki. Pengungsi Muslim di sini memiliki rata-rata delapan anak. Putih Aussie betina melahirkan 1,3 masing-masing. Indonesia berupaya , dalam waktu 40 tahun, membuat kita karbon - copy dari mereka: mundur, Muslim dan mayoritas non - kulit putih. Dan ALP/Hijau terlibat dalam hal ini. ALP/Hijau aturan adalah alien - aturan.

Tapi apa dari arus masuk tersebut? Semua ilegal tiba di sini adalah laki-laki usia militer. 40.000 ilegal tiba di bawah kekuasaan ALP , 2007-2013. The LNP terpilih dengan mandat rakyat untuk menghentikan arus masuk asing ini, banyak jengkel Indonesia. Mereka telah memekik seperti 'babi terjebak ' sejak, pun intended. Sekarang mereka membuat ancaman. Masuk secara ilegal dari perairan kita oleh kapal-kapal dari pelabuhan Indonesia , crewed oleh orang Indonesia, adalah 'pelanggaran kedaulatan nasional KAMI'.

Banyak orang di Australia akan menyambut perang terbuka dengan peninggalan sakit ini dari kolonialisme Belanda. Hal ini diselenggarakan bersama hanya oleh penindasan brutal dan korup, jahat militer - aturan mirip dengan Argentina di bawah junta sekitar tahun 1982.

Apakah tidak ada yang bertanya mengapa saat ini 'presiden', General Bang - Bang, yang akan berhasil pada tahun 2014 oleh jenderal lain, Joko Widodo? Perang akan meredakan kekhawatiran daerah Australia ditambah 22 provinsi GRATIS Indonesia dari tirani pemerintahan oleh orang kaya Jakarta. Langkah pertama yang baik akan memungkinkan PNG untuk mendirikan kamp untuk melatih dan mempersenjatai pemberontak OPM Papua Barat. Sebuah serangan oleh ratusan ini milisi Kristen terhadap milik AS, Freeport tambang emas akan melumpuhkan Jakarta dan cepat membawanya ke lutut. Kami mengusulkan ...

WAR SEKARANG !

No comments:

Post a Comment